International newsSociety

Kevin Bacon membagikan sarapan favoritnya yang ‘aneh’

Kevin Bacon dan istri Kyra Sedgwick

Kabari99-Siapa yang tidak tahu Kevin Bacon  seorang aktor Amerika. Dikenal karena peran tokoh dan karakter utamanya, Bacon telah menerima banyak penghargaan termasuk Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award dan nominasi Primetime Emmy Award.

The Guardian menamainya sebagai salah satu aktor terbaik.

Saat ini Kevin Bacon membuat publik terkejut karena pada informasinya dia menunjukkan bagaimana dia memulai harinya dengan sarapan “aneh” favoritnya.

 

 

 

 

Baca juga :Respons Selena Gomez Mendapat Tanggapan “Kasar” di TikTok

Aktor berusia 65 tahun itu membagikan video tentang dia membuat apa yang dia sebut “telur oatmeal”, yang juga mengandung mentega dan yang mengejutkan tanpa bacon.

“Apakah itu Sarapan KB jika tidak sedikit aneh?

Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang melakukan ini. #OatmealEggs, ”dia menulis klip Instagram 13 Juli.

“Hai, selamat pagi,” katanya di awal klip Instagram. “Aku akan menunjukkan sarapan kesukaanku. Bersabarlah – Anda akan berpikir itu agak aneh.

 

 

 

 

Baca juga :Penyelidikan Korupsi Langka Singapura

“Bersabarlah denganku. ini akan berpikir itu agak aneh. Saya diamkan karena  tahu siapa yang masih tidur, ”katanya, menyebut istri Kyra Sedgwick, sebelum memulai proses.

“Jadi saya akan menyalakan api di bawah air ini, saya akan mengambil telur mentah ini, memasukkannya ke dalam air dan menunggu sampai mendidih.”begitu pada videonya

Di sisi lain kompor, dia memiliki panci kecil lain di mana dia memiliki secangkir air “yang akan mendidih”. Dia berbagi bagaimana dia menyukai sereal panas oat bran dan berbagi apa yang membuat istrinya “kacang” saat dia memasak.

 

 

 

 

 

“Aku tidak terlalu suka menakar, yang membuat istriku gila,”

Begitu kata kevin bacon dia sambil mengarahkan cangkir penuh oatmeal sebelum menuangkannya ke dalam air dan mengaduknya.

“Saya tidak benar-benar tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mungkin saya harus memeriksanya.”

Kembali ke telur, setelah air mendidih, dia mematikan kompor dan mematikan “diam di sana selama tujuh menit”.

Kemudian muncul “bagian yang paling tidak disukai” – mengupas telur rebus – sebelum “bagian yang menjadi aneh”.

 

 

 

 

 

Dia mengambil “telur lembut yang enak”, menghancurkannya dan menambahkan oat yang sudah dimasak.

Dia menambahkan saus panas dan sepotong mentega sebelum mencampurkan semuanya ke dalam mangkuknya dan memakan sesendok penuh.

Sama seperti pendekatannya yang longgar untuk mengukur, Bacon mengaku tidak tahu berapa lama untuk memasak gandum, tetapi terus memberi panci “aduk kecil.”

 

 

 

 

Baca juga:Elon Musk Meluncurkan Perusahaan Barunya, xAI

Dia lebih yakin tentang waktu pada telur dan menjelaskan bahwa setelah air mendidih dia akan mematikan api dan membiarkannya selama tujuh menit.

“Dan selagi kamu menunggu tujuh menit yang panjang itu, minumlah secangkir kopi, minumlah matcha, minumlah pasangan yerbamu. Ini akan membuatmu pergi, ”katanya sambil menyeruput teh.

Kabari99-Diwani-Yogyakarta

last post

read more
Close
Back to top button