Lifestyle

Pria Ini Batalkan Pernikahan Usai Lihat Tiket Kereta Pasangan! Ini Alasannya

Perlu di cek dulu

Bikin Heboh; Memilih pasangan untuk menikah dan membangun keluarga bersama bukanlah perkara mudah, Beauties. Sebelum memutuskan untuk menikah, pastikan kamu sudah mengetahui identitas asli pasangan, dan jangan sampai mengalami hal serupa seperti kisah berikut ini.

Dilansir dari eva.vn, seorang pria asal Jiamusi, provinsi Heilongjiang, China mendadak memutuskan untuk membatalkan pernikahan usai tak sengaja melihat informasi di tiket kereta api pasangannya. Sebelumnya, disebutkan bahwa pria bernama Dai dan pasangannya itu bertemu lewat perjodohan.

Bikin Heboh

Dai kemudian dikenalkan dengan seorang perempuan bernama Ton yang diketahui lahir pada 1980 dan berusia 41 tahun kala itu. Selain itu, Ton mengaku dirinya pernah ‘gagal’ dalam berumah tangga dan memiliki anak yang tidak tinggal bersamanya.

Kendati lebih tua 6 tahun dibanding dirinya dan sudah memiliki anak, Dai pun tak masalah dengan hal tersebut. Walaupun Dai merasa penampilan Ton lebih tua dibanding usia aslinya, ia berpikir bahwa mungkin karena perempuan tersebut mengalami masa sulit dan menyedihkan di masa lalu. Keduanya pun kemudian sepakat untuk berencana menikah.

Depo Pertamina Plumpang Pindah ke Tanah Milik PT Pelindo

 

Perlu di cek dulu jadi tidak Bikin Heboh

Hingga suatu hari, Dai tak sengaja melihat informasi tiket kereta api milik Ton. Saat hendak membuangnya, ia melihat identitas Ton yang tak sesuai dengan apa yang selama ini diketahuinya.

Baca juga: Mantri Suntik Mati Kades, Benarkah Cinta Segi Tiga?

Di tiket tersebut tertulis jika Ton lahir pada 1965, yang berarti saat itu usianya 56 tahun, bukan 41 tahun. Mengetahui hal itu, Dai pun langsung menelepon Ton dan meminta penjelasan. Namun Ton mengatakan jika itu hanyalah kesalahan saat mendaftarkan informasi di KTP.

Siapa tahu data lenkap dari social?

Bikin Heboh: Merasa belum puas dengan jawaban Ton, Dai kemudian memutuskan menelepon pihak kepolisian. Polisi memastikan bahwa informasi di tiket tersebut benar dan Ton memang lahir pada tahun 1965, bukan 1980. Selain itu Ton juga memiliki dua orang anak, bukan satu seperti yang dikatakannya.

Kabari99-Belal-Dubai

last post

Back to top button