Lifestyle

Alshad Hamili Mantan Pacar? Sahabat Nissa: “Time Will Tell”

Tiara Andini Ikut Dalam Kasus Alshad Ahmad

Kabari99-Nama YouTuber Alshad Ahmad yang tak lain tak bukan sepupu dari artis ternama Raffi Ahmad. Beberapa waktu belakangan ini tengah terkena isu tak sedap mengenainya. Hal tersebut tak lepas dari kabar dugaan terhadapnya telah menghamili sang mantan kekasih. Ia adalah Nissa Asyifa wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya selama bertahun-tahun.

Berawal dari unggahan sang mantan kekasih Nissa Asyifa yang belum lama ini membagikan sebuah potret bayi laki-laki yang baru saja lahir melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Nissa Asyifa menunjukkan sebuah foto anak bayi baru lahir. Foto tersebut dengan keterangan caption yang bernada curhat tentang sosok pria yang tidak bertanggung jawab.

Dari situlah membuat nama kekasih Tiara Andini jadi ikut terseret. Pasalnya, hingga sejauh ini mantan pacar pria berusia 27 tahun tersebut belum juga menikah atau memiliki pendamping hidup. Sejak isu tersebut beredar di media sosial, nama Alshad Ahmad yang saat ini sedang berlibur ke Jepang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun semakin ramai diperbincangkan seluruh pengguna media sosial.

Baca juga: Mengaku Tampung ART, Seorang Mucikari PSK Sewa Indekos

Belum Ada tanggapan dari Nissa Maupun Alshad

Dari pihak yang bersangkutan, yakni Alshad Ahmad maupun sang mantan kekasih Nissa Asyifa hingga saat ini belum juga memberikan tanggapan maupun klarifikasi apapun. Nissa dan Alshad

Meskipun belum mendapatkan keterangan apapun dari yang bersangkutan, justru beberapa teman terdekat dari wanita berusia 26 tahun itu turut buka suara dan berkomentar. Bahkan, tak tanggung-tanggung mereka juga menandai akun Instagram milik Alshad Ahmad dalam sebuah unggahan akun Instagram @lambe_turah.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah postingannya beberapa waktu,  beberapa akun pengguna pun turut menandai Instagram Alshad Ahmad, seolah menegaskan bahwa waktu yang akan mengungkapkan kebenarannya.

“Time will tell @alshadahmad,” tulis akun Instagram @alumthypan, seperti yang melansir dari unggahan Twitter @m1ssindepend3nt pada Minggu 19 Maret 2023 kemarin.

“Allah gak tidur, sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti tercium juga, tanggung jawab anak dibawa sampai akhirat hati-hati @alshadahmad @tiaraandini,” kata pemilik akun @deatillaa.

Baca juga: Cara Melaporkan Kasus Penipuan ke Polisi

Tidak hanya itu, pemilik akun yang sempat menyentil nama Alshad Ahmad pun meminta agar warganet tidak menyudutkan Nissa Asyifa dan menunggu kebenaran yang sesungguhnya terungkap.

Alih-alih akun warganet yang sengaja menyentil Alshad, setelah melakukan penelusuran ternyata dua akun Instagram tersebut berteman dengan akun Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad Ahmad.

Tidak hanya itu, kedua akun tersebut ternyata pernah mengunggah kebersamaannya dengan mantan kekasih Alshad Ahmad melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut keduanya nampak memberikan semangat pada wanita yang baru saja melahirkan bayi laki-laki tersebut.

“I love you mima,” kata sang sahabat Nissa Asyfia @alumthypan yang mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan Alshad Ahmad ketika isu miring tersebut ramai dan beredar.

Kabari99-Auliya-Yogyakarta

last post

Back to top button