Economy

M-Bangking BCA Error? Ini Penjelasan Pihak Bank BCA!

Kabari99-Layanan Bank BCA Mobile PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mengalami gangguan. Pada sekitar pukul 15:30 WIB, para pengguna tidak dapat mengakses BCA Mobile.

Seperti yang terlihat dalam notifikasi layanan mobile banking BCA, pada Senin (27/2/2023) Untuk meningkatkan layanan, sedang pihaknya sedang melakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga para penggunaka belum bisa menggunakannya untuk sementara waktu.

Baca juga: Dijatuhi Hukuman Mati, Bisakah Ferdy Sambo Langsung Dieksekusi?

Secara terpisah, EVP Corporate Communication BCA Hera F. Haryn dalam keterangan resmi yang mengutip dari CNBC Indonesia, mengatakan, pihanya meminta maaf atas kendala yang terjadi. Manajemen saat ini sedang berupaya untuk memperbaiki layanan tersebut agar BCA Mobile bisa beroperasi dengan normal kembali.

“Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BCA mobile pada Senin (27/02), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” tuturnya.

Saat ini nasabah tetap dapat melakukan transaksi melalui KlikBCA Individu, ATM BCA, dan EDC. Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Baca juga: Waldi, Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan di Sawah

“Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888. Aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id,” pungkasnya.

 

Kabari99-Auliya-Yogyakarta

last post

Back to top button